Ini Cara Membuat Blog Agar Selalu Terindex Google

Zaid Nasrullah 12 Jul 2017 - 12:13 7 Komentar


NSH PROJECT -Ini Cara Membuat Blog Agar Selalu Terindex Google.

Hallo, welcome back to my blog!
Diartikel kali ini saya akan menjawab request dari orang orang tentang Ini Cara Membuat Blog Agar Selalu Terindex Google.

Setiap blogger sangat ingin artikelnya terindex google apalagi jika setiap kita membuat artikel langsung hadir didaftar artikel google terbaru. Namun, beberapa orang tidak memiliki rasa penasaran yang lebih seperti saya, hahaha :)

Ya, waktu itu saya pernah mencari artikel digoogle tentang Jaringan Periklanan Indonesia tanpa disangka sangka artikel blog saya masuk diperingkat ke-3 saya sangat tidak menyangka akan disambut oleh artikel blog sendiri.

Akhirnya saya berfikir, bagus juga bila setiap artikel blog yang saya buat langsung berada didaftar artikel terbaru google. Pada akhirnya saya memcoba berbagai macam cara dan menemukan beberapa cara yang 100% ampuh!

Dan Inilah Cara Membuat Blog Agar Selalu Terindex Google



1. Verifikasi Blog ke Google WebMaster

Cara berikut ini sudah tidak asing lagi bagi para blogger. Memverifikasi Blog ke Google adalah hal yang sangat penting dilakukan oleh para blogger! Tapi untuk anda yang menggunakan layangan Blogspot anda tidak perlu repot memverifikasi blog anda karena Google sudah secara otomatis memverifikasi blog anda.

2. Mengsubmit Artikel ke Google

Ya! Ini juga adalah hal yang sangat penting! Setiap anda membuat artikel diblog anda sempatkanlah untuk mengsubmitnya ke Google. Bagaimana caranya?
Anda bisa mengsearchnya di Google atau bagi anda yang kesulitan/tidak bisa memasukan chapca pada situs submitnya, anda bisa membaca artikel saya berikutnya.

3. Perpendek Link Pada Artikel

Cara yang satu ini bisa dibilang agak merepotkan tetapi paling ampuh! Bagaimana caranya?
Bagi anda yang menggunakan layanan blog builder seperti NextWapBlog, BlogPonsel, atau IDBlogger, dan lain lain silakan anda buat sebuat artikel, pada kolom judul isi dengan judul pendek dulu seperti contoh :
Judul : Cara Mempertahanan Pengunjung Blog

Buat dulu menjadi lebih pendek contoh :
Judul : pengunjung blog

Setelah itu simpan ke konsep terlebih dahulu, jika sudah Edil artikel tadi lagi lalu perbaharui dengan Judul yang sebenarnya tadi (Cara Mempertahankan Pengunjung Blog).
Mungkin agar merepotkan tapi hasilnya sangat menguntungkan. Namun, bagi anda pengguna Layanan Blogspot anda tidak perlu repot,anda hanya harus mengedit permalinknya saja lalu selesai.

Oke, sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat :D

Komentar

7 Tanggapan dari "Ini Cara Membuat Blog Agar Selalu Terindex Google"

Komentar baru











Please refresh...

Smiley