Ini Cara Agar Penghasilan Blog Terlihat

Zaid Nasrullah 10 Jul 2017 - 15:02 5 Komentar


NSH PROJECT - Ini Cara Agar Penghasilan Blog Terlihat.

Beberapa hari ini banyak yang bertanya pada saya "Saya sudah menggunakan banyak situs periklanan dan lumayan banyak pengunjueg yang mengklik iklan, tapi belum bisa payout dalam 1 bulan. Apa ada masalah ya?".

Menurut saya anda sebenarnya sudah bisa payout hanya saja ada 1 hal yang perlu anda perbaiki. Dan pada artikel kali ini saya akan memberikan anda saran terbaik dan saran ini juga bagi anda yang yang sudah bisa membawa pengunjung blog minimal 500 perhari jika anda ingin mendapatkan penghasilan blog terlihat.

  • 1. Pastikan anda memilih jaringan periklanan andalan yang membayar mahal.

  • Ini sangat penting! Anda perlu mencari jaringan periklanan andalan yang digunakan para blogger profesional. Sebenarnya menurut saya ini hal yang mudah anda hanya perlu mencari artikel google dengan keyboard "Jaringan Periklanan Andalan Yang Membayar Mahal" lalu anda bisa memilih yang cocok bagi anda.

  • 2. Jangan berganti ganti jaringan periklanan

  • Ini yang juga sangat penting dan dapat mempengaruhi penghasilan blog kenapa? Dengan berganti ganti jaringan periklanan maka penghasilan blog anda tidak akan menentu. Siapa tau saja ada visitor yang mengklik iklan dari jaringan periklanan yang sudah anda tenggelamkan.

  • 3. Terakhir, tetaplah setia dengan 1 jaringan periklanan

  • Yah, jangan terlalu banyak jaringan periklanan yang anda gunakan karena itu dapat membuat anda telat payout. Bagaimana jika setiap penghasilan dari setiap jaringan periklanan hasilnya ketika anda satukan sudah bisa payout? Rugi bukan?

    Sekian saran dari saya semoga dapat bermanfaat :)

    Komentar

    5 Tanggapan dari "Ini Cara Agar Penghasilan Blog Terlihat"

    Komentar baru











    Please refresh...

    Smiley

    aplikasi youtube downloader